Iyeth Bustami Kapok Hadapi Pencipta Lagu

Iyeth Bustami Kapok Hadapi Pencipta Lagu
Penyanyi Melayu Iyeth Bustami mengaku kapok berhadapan dengan pencipta lagu. Pasalnya, lagu Laksamana Raja di Laut pernah digugat oleh musisi Riau, walau akhirnya ia menang di Pengadilan.

Iyeth bersama suaminya Eka Sapta yang juga musisi dangdut sempat terlunta-lunta selama tiga tahun lamanya dari 2003 sampai 2007 bolak-balik ke Pengadilan di Riau dalam gugatan hak cipta Laksamana di Laut. 

Padahal Laksamana Raja di Laut baru satu tahun edar dan mendapat sambutan yang sangat positif dari masyarakat Tanah Air, namun akhirnya terpaksa ditarik kembali karena muncul gugatan tersebut.

Kata Eka, kini mereka berdua sedang menyiapkan album baru yang bertajuk Danau Raja, dimana 10 lagu akan mengisi album tersebut termasuk lagu fenomenal milik Iyeth yaitu Laksamana Raja di Laut.

Lagu Laksamana belum setahun kan sudah ditarik karena ada gugatan, sekarang mungkin akan dimasukan lagi ke album baru. Tapi sebagian besar lagu baru ciptaan sendiri soalnya kita kapok dengan kemarin,” terang Eka saat berbincang dengan okezone via telepon, Kamis (9/12/2010).

Dia melanjutkan, saat ini dirinya bersama sang istri masih mencari sisa lagu untuk melengkapi konsep fullalbum milik Iyeth nantinya.

“Soalnya dua lagu yang sekarang kita masih ragu-ragu untuk dimasukan, makanya kita masih cari lagi,” ujar mantan personel Gaul.



December 09, 2010

0 komentar:

Post a Comment