Ciri-Ciri Pria Tak Layak Dinikahi

Ciri-Ciri Pria Tak Layak Dinikahi
Anda sedang menjalin hubungan baru dengan seorang pria. Dia terlihat sangat baik, tetapi Anda masih belum seratus persen membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Untuk meyakinkan dia layak menjadi suami, Anda bisa mengikuti panduan dari Sheknows berikut:

TIDAK MENUNJUKKAN SIFAT HORMAT

Salah satu landasan hubungan yang baik adalah saling menghormati. Anda dan dia harus saling menghormati untuk kelangsungan hubungan ke depan. Jika dia tidak menghormati Anda atau apa yang Anda lakukan, sebaiknya pikirkan kembali hubungan cinta bersamanya. 


MEREMEHKAN ANDA

Meremehkan Anda di depan teman-teman Anda atau keluarga adalah pukulan berat dan tidak seharusnya terjadi. Anda bisa memintanya untuk menghentikan humor kejam yang meluncur dari bibirnya. Tetapi jika dia terus menilai Anda buruk, sebaiknya ambil keputusan segera.


MENJADI BEBAN KEUANGAN

Ternyata, dia yang meminta Anda membayarkan seluruh tagihan makan malam di restoran saat acara berkencan. Itu tandanya bahwa dia tidak siap rugi dan Anda sebaiknya membicarakan masalah tersebut agar tidak terulang lagi dan seharusnya pembayaran bisa ditanggung bersama.




Sumber : Okezone



December 26, 2010

2 komentar:

  1. To acquire a higher publicity for your facebook account, People spend dollars to Buy Facebook Followers to easily get publicity on world-wide-web. buy facebook followers cheap

    ReplyDelete
  2. Buy YouTube subscribers. That is the popular option for enhancing the Google authority. To learn more keep examining this web site. buy youtube subscriber

    ReplyDelete