8 Hal yang Disukai Pria dari Wanita


Pendengar yang baik, salah satu hal yang disukai pria dari seorang wanita (Foto: Corbis)

BANYAK anggapan, pria hanya melihat seorang wanita berdasarkan fisik saja. Jangan salah, banyak hal lainnya yang dilirik pria dari kaum hawa. Apa saja? Yuk, simak pembahasannya berikut!

Apa yang pria benar-benar sukai dari seorang wanita? Bisa fisiknya, atau cara ia bersikap. Situs Tango melakukan wawancara pada beberapa pria untuk ditanyai apa yang paling disukai dari wanita. Dari hasil tersebut diperoleh pernyataan berupa cinta, nafsu, atau sikap hormat pada wanita yang dipujinya.

Ingin tahu apa yang dipikirkan pria tersebut?

Kau lembut dan harum

"Saya suka bagaimana aroma seorang wanita. Ini kombinasi yang menakjubkan dari sampo, parfum, sabun, dan apapun yang girly. Bodywash yang kalian gunakan di kamar mandi. Bau wanita menakjubkan. Hampir sepanjang waktu," kata seorang asisten pemasaran, Nick (29).

Wanita selalu begitu lembut

"Aku cinta perut mereka yang tidak terlalu kencang. Baik untuk tempat beristirahat kepalaku di dada mereka," ungkap seorang mahasiswa bernama Andrew (22).

Wanita memiliki naluri keibuan

"Saya suka bagaimana wanita memiliki naluri keibuan. Mereka begitu jauh lebih hangat dan penuh perhatian. Oh, dan jika Anda memasak untuk kita, kita akan mencintaimu selamanya," papar seorang guru Brian (32).

Bikini

"Mengapa pria mencintai wanita? Satu kata, bikini! Semua wanita hanya terlihat begitu baik saat berbikini. Tidak peduli bagaimana ia keluar dan menunjukkan bentuk atau lemak yang dikeluhkan," aku Mark (31) pelayan.

Kau pendengar yang baik

"Saya lebih suka berbicara dengan seorang teman wanita ketika saya punya masalah emosional yang superbesar. Untuk memecahkannya, saya mendapatkan makna. Mereka mendengarkan lebih banyak daripada teman-teman pria dan menawarkan wawasan yang jauh lebih baik...," tutur akuntan Alex (24).

Kau baik dalam mengekspresikan diri sendiri

"Kadang-kadang Anda berpikir kita tidak peduli karena kita tidak duduk di sana seperti teman-teman Anda dan chatting dengan Anda tentang betapa senangnya kami bertemu dengan Anda. Tapi itu tidak terjadi. Kami memiliki kesulitan mengekspresikan diri kami sendiri. Anda wanita, menerima begitu saja bagaimana mengaku dengan mudah bahwa Anda cemburu," papar Omar (35), fotografer.

Anda tidak takut untuk menangis

"Aku harus mengakui. Kadang aku iri melihat betapa wanita diperbolehkan untuk menampilkan semua emosi mereka kapan pun mereka ingin. Pria ingin menangis, atau menyalahkan suasana hati yang buruk pada PMS atau bertindak seperti bayi. Tapi kami menelannya dan bertindak macho. Ini melelahkan," aku Will (23), seorang asisten administrasi.

Pinggul

"Tubuh wanita memiliki kepribadian begitu banyak Tuhan! Hanya menonton seorang wanita berjalan di jalan, jauh lebih menarik daripada menonton seorang pria. Semuanya ada di pinggul. Tubuh hanya jauh lebih indah," kata seorang penulis Jason (27).

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form