4 Trik Hentikan Aksi Perselingkuhan


selingkuh
SEJATINYA, perselingkuhan menjadi momok menakutkan bagi setiap pasangan. Alasan ini pula yang membuat banyak pasangan setuju bahwa perselingkuhan merupakan penyebab utama kehancuran hubungan asmara.

Bagi Anda yang gemar berselingkuh, saatnya menghentikan kecurangan Anda yang satu ini dari pasangan. Karena hal ini bisa memicu kisah asmara segera berakhir.

Namun nyatanya, menghentikan perselingkuhan benar-benar tak sulit untuk dilakukan. Artinya, jika Anda benar-benar peduli dengan pasangan, maka Anda harus berusaha sekuat tenaga menghentikan aksi perselingkuhan dengan orang lain. Sebaliknya, bila Anda tidak bisa menghentikan kesenangan yang satu ini, pikirkan baik-baik perbuatan Anda. Pasalnya, Anda tidak hanya menyakiti hati pasangan, tapi juga memperjelas bahwa Anda benar-benar tidak peduli dengan perasaannya.

Untuk lepas dari jeratan perselingkuhan, ada beberapa trik penting wajib Anda baca, seperti dikutip dariAllwomanstalk.


Mulailah dengan perasaan bahwa Anda selalu dihargai 

Sebuah alasan utama banyak pria senang berselingkuh di belakang pasangan mereka, ini dikarenakan mereka merasa tidak dihargai. Oleh sebab itu, mereka pergi dan mencoba menemukan penghargaan tersebut dari wanita lain, sehingga mereka pikir diri mereka pantas untuk dihargai.

Jika Anda mulai merasa tidak dihargai oleh pasangan, jangan hanya diam. Anda harus membiarkan pasangan tahu dan mengerti akan hal ini. Jika tidak, ini sama saja Anda membiarkan bibit-bibit perselingkuhan bersemayam di antara hubungan Anda dan pasangan.


Menjauh dari hal-hal yang bisa menyebabkan Anda berselingkuh 

Sadarkah Anda, pergi ke klub malam dengan teman-teman bisa menyebabkan Anda berselingkuh? Jika Anda berpikir jernih, maka Anda tentu akan menjauh dari hal-hal yang bisa mendorong aksi perselingkuhan, termasuk menyambangi klub malam. Setiap momen memang bisa membawa Anda pada perselingkuhan, namun pria sejati tentunya selalu memegang teguh komitmen yang telah dibuat dengan pasangannya.


Pikirkan perasaan Anda jika diselingkuhi oleh pasangan 

Jika pasangan berselingkuh di belakang Anda, apa yang Anda rasakan? Tentu saja sedih dan merasa dikhianati bukan? Ya, jika tak ingin hal ini terjadi pada Anda, sebaiknya sebelum berselingkuh pikirkan terlebih dahulu mengenai perasaan pasangan. Karena bila Anda begitu peduli dengan perasaan pasangan, pastinya Anda akan selalu menjaga hubungan dan tidak menodainya dengan aksi perselingkuhan.


Ingat bahwa pasangan selalu mencintai Anda 

Ini akan menjadi ide terbaik untuk selalu diingat dalam benak Anda. Ketika Anda merasa bahwa godaan perselingkuhan kian kuat terasa, ingatlah bahwa pasangan sangat mencintai dan memperhatikan Anda. Jika Anda peduli padanya, maka tentunya Anda akan membuang niat untuk berselingkuh dan tidak terlintas untuk berbuat curang pada pasangan.





Sumber :Okezone



September 27, 2010

0 komentar:

Post a Comment


loading...