Tips untuk Atasi Mata Bengkak

Tips untuk Atasi Mata Bengkak
Mata bengkak sering menjadi masalah bagi wanita. Sebab penampilannya bisa jadi terlihat tak cantik akibat timbulnya bengkak di bagian mata. Ini bisa membuat orang berfikir bahwa Anda kurang tidur.

Jangan biarkan kecantikan Anda terhalang oleh mata bengkak. Seperti dikutip dari laman modernmom.com, beberapa tips kecantikan yang dapat membantu mengurangi mata bengkak Anda.

Identifikasi

Mata bengkak umumnya dapat terjadi karena berbagai alasan dari pola tidur , alergi, pengaruh diet dan menjadi salah satu proses penuaan. Cara terbaik untuk menentukan bagaimana memperbaiki mata bengkak Anda adalah pertama-tama mengidentifikasi penyebabnya.

Angkat Kepala Anda

Mata bengkak bisa dipengaruhi oleh pola tidur. Untuk itu cegah mata bengkak dengan tidur setidaknya dengan dua bantal di bawah kepala Anda. Cara ini dapat membantu mendorong drainase sinus dan mengurangi jumlah bengkak yang Anda alami di pagi hari.

Tenang dan tidak tergopoh-gopoh

Ketimun yang enak di salad, menyegarkan dalam air dan bahkan berguna untuk mengurangi munculnya mata bengkak. Anda tidak perlu pergi ke spa untuk menikmati manfaat dari mentimun. Ketimun yang Anda beli di pasar atau di tukang sayur ternyata juga bisa Anda manfaatkan. Caranya, dinginkan ketimun dan iris-iris tipis. Tempatkan irisan di setiap mata dan rileks.

Teh untuk Dua

Jika Anda memulai pagi Anda dengan secangkir teh, simpan kantong teh Anda. Menempatkan kantong teh di mata Anda bisa membantu mengurangi bengkak di mata. Tempat kantong teh bisa Anda gunakan dan simpan dalam kantong plastik makanan ringan dan tempatkan di lemari es untuk didinginkan. Perlu diketahui kantung teh herbal bisa sangat membantu menyegarkan mata dan menghilangkan bengkak.

Khasiat Kafein

Kafein dikenal sebagai minuman pengusir rasa kantuk. Tetapi tahukan Anda, kopi juga bisa membuat mata Anda terlihat cantik dan segar tanpa bengkak. Ketika diterapkan pada kulit, kafein memiliki efek mengencangkan.

Injeksi

Untuk mata bengkak konstan, bahan pengisi kerut injeksi menawarkan solusi yang menjanjikan. Restylane, Juvederm, Perlane dan Cosmoderm adalah beberapa metode injeksi yang mendapatkan ijin pemasaran dari US Food and Drug Administration (FDA) untuk mengatasi kerut.



July 25, 2010

0 komentar:

Post a Comment