13 Most Extraordinary Churches of the World


clip_image002[4]Bangunan paling indah di bumi mungkin gereja-gereja, biara dan struktur keagamaan lainnya. Anda dapat melakukan lebih banyak dengan iman dan kurangnya uang dibandingkan dengan banyak uang tapi tanpa iman apapun.








1. Gereja St (Lalibela George, Ethiopia)

Church of St. George
Church of St. George

Mungkin yang paling terkenal gereja Lalibeli's, Gereja St George benar-benar dipahat dari batu dalam bentuk salib.

2. Gereja trendsetter (Phoenix, AZ, USA)

Trendsetters Church

Gereja trendsetter di Phoenix, AZ, dibangun pada tahun 1973 oleh Neil Frisby sebagai Capstone Cathedral. Aku yakin Neil Frisby mengunjungi Mesir tepat sebelum merancang gereja ini.

3. Kapel di Rock itu (Arizona, USA)

Chapel in the Rock

Ini gereja Katolik Roma facinating secara harfiah dibangun menjadi batu.Pandangan dari luar yang luar biasa tapi ketenangan di dalam is awesome
Beberapa mengatakan, bahwa Kapel di Rock dapat bergerak bahkan non-religius.

4. Kapel Wireman di College Eckerd (St Petersburg, Florida, USA)

The Wireman Chapel at Eckerd College

Seorang anak pada wisata ke Eckerd College pernah berkata itu tampak seperti labah-labah "Yesus dari luar angkasa" Terinspirasi oleh arsitek abad ke-20.
Eero Saarinen, Kapel dirancang oleh perusahaan Chicago sangat dihormati arsitektur Perkins dan Will. fitur utamanya desain bentuk segi delapan dan duduk di-putaran-, yang oculus di tengah atap yang mengarahkan sinar matahari ke pusat tempat suci, panel kaca yang lebih rendah yang memantulkan cahaya dari air luar untuk interior, dan yang balok-balok yang mengingat penopang terbang katedral abad pertengahan, menanamkan rasa keabadian dalam struktur kontemporer.

5. Saint-Michel d'Aiguilhe kapel (Le Puy-en-Velay, Perancis)

Saint-Michel d’Aiguilhe chapel

Mungkin salah satu pemandangan paling menakjubkan di Prancis, sebuah kapel bertengger di plug vulkanik. Ini adalah Batu Aiguilhe, di pinggir kota Puy en Velay, di Auvergne. Chapelle Saint-Michel telah berdiri di sana selama 1042 tahun, sejak Uskup Gothescalk ini dibangun pada 962 saat kembali dari ziarah ke Santiago del Compostella di Galicia. Pada tahun 1955 pekerja menemukan peninggalan bawah mengubah yang sudah ada sejak dibangun.

6.The Chapel pada Rock (Allenspark, Colorado, USA)

The Chapel on the Rock

Pendiri Camp St Malo, Monsignor Joseph Bosetti, sudah bertahun-tahun dihibur ide bahwa suatu hari ia akan membangun sebuah kapel di situs ini. Pada 1916, ia dan dua temannya mengamati meteor jatuh di malam hari dan dalam usahanya mencari sisa-sisa keesokan harinya, ia menemukan sebuah batu besar. Keindahan tanah mengilhami imam dan ia teringat kata-kata Yesus kepada Petrus: "atas batu karang ini, Aku akan mendirikan Gereja-Ku" (Mat 16:18)..
Bersumpah suatu hari untuk membangun kapel di sini, Mgr. Bosetti berdoa selama hampir 20 tahun untuk memperoleh dana. Selama waktu, ia menemukan dirinya dalam pertempuran terus-menerus dengan departemen Highway Colorado yang telah berencana untuk dinamit potongan granit besar untuk memperluas dan luruskan kedua kurva di jalan.
Akhirnya, Mgr. Bosetti memenangkan pertempuran dan tahun kemudian, ketika kapel menjadi kenyataan, dilaporkan bahwa sekelompok insinyur yang diletakkan jalan datang untuk dedikasi dan mengucapkan terima kasih atas kegigihannya.
Kapel itu dirancang oleh arsitek Jacques dicatat Denver Benediktus.
Pada tahun 1993, Paus Yohanes Paulus II mengunjungi kapel selama perjalanan ke Denver untuk World Youth Day dan diberikan berkat pribadinya di kapel.

7. Cadet Chapel (Akademi Angkatan Udara, Colorado, USA)

Cadet Chapel

Amerika Serikat Kadet Akademi Angkatan Udara Kapel, selesai tahun 1962, adalah ciri Daerah Kadet di United States Air Force Academy. Ini dirancang oleh arsitek terkenal Walter Netsch dari Skidmore, Owings and Merrill of Chicago.Awalnya kontroversial dalam desain, Kapel Kadet telah menjadi klasik dan sangat dihormati contoh arsitektur modernis. Cadet Chapel dianugerahi American Institute of Architects 'Nasional 25 Tahun Award pada tahun 1996, dan sebagai bagian dari wilayah Kadet, bernama US National Historic Landmark pada tahun 2004.

8.St. Agustinus Gereja (Brookland, Kent, UK)

St. Augustine Church

"Ya akhir abad ke-12, kayu, menara lonceng yang terpisah dari bagian gereja!Rupanya itu adalah satu-satunya ukuran dan bentuk di negeri ini. Awalnya ia terbuka untuk kelongsong elemen yang addedin abad ke-15. Anda hampir tidak dapat mengambil gambar yang indah ini gereja tanpa mendapatkan bahwa bin serasah atau kabel telepon (atau keduanya) dalam bingkai; tong sampah bahkan di semua buku panduan! "
More info: di sini

9. Gereja Hallgrímur (Reykjavík, Islandia)

The Church of Hallgrímur

Gereja Hallgrímur adalah sebuah paroki gereja Lutheran yang juga merupakan salah satu yang sangat tinggi, mencapai 74,5 meter (244 kaki) tingginya. Ini adalah arsitektur struktur tertinggi keempat di Islandia.
Butuh waktu sangat lama untuk membangunnya (38 tahun!) Pekerjaan konstruksi dimulai tahun 1945 dan berakhir pada tahun 1986.
Arsitek: Samúelssondesign Guðjón.
More info: Hallgrímskirkja

10. Las Lajas Cathedral (Colombia, Amerika Selatan)

Las Lajas Cathedral

Las Lajas Katedral ini dibangun pada tahun 1916 di dalam lembah sungai Guaitara mana, menurut legenda lokal, Perawan Maria muncul.
Anda dapat menemukannya di selatan Kolombia Departemen Nariño, kotamadya Ipiales, dekat perbatasan dengan Ekuador.

11. Perangkat untuk Root Out Evil (Calgary, AB, Canada)

Device to Root Out Evil

Terlalu panas untuk Kota New York; terlalu panas untuk Universitas Stanford.Tapi patung, kontroversial mengesankan oleh seniman terkenal Dennis Oppenheim internasional akhirnya menemukan sebuah rumah publik di Vancouver santai.
Sebuah gereja negara terlihat keseimbangan pada menara itu, seolah-olah telah terangkat oleh kekuatan hebat dan dibawa ke situs sebagai perangkat atau metode membasmi kekuatan jahat.

12. Kapel St Gildas (Brittany, Perancis)

Chapel of St. Gildas
Mads: "Ini adalah kapel St-Gildas, yang duduk di atas tepi Canal du Blavet di Brittany, Perancis. "Dibangun seperti gudang batu ke dasar tebing berbatu yang telanjang, ini pernah menjadi tempat suci Druids. Gildas tampaknya telah dijalani secara luas di seluruh dunia dari Corwall Celtic, Wales, Irlandia dan Skotlandia.Dia tiba di Brittany pada sekitar AD 540 dan dikatakan telah memberitakan kekristenan kepada orang-orang dari sebuah mimbar kasar, sekarang terdapat dalam kapel. "(Dari 'Cruising Waterways Perancis' oleh Hugh McKnight p.150)"

13. St Joseph Ukraina Gereja Katolik (Chicago, IL, USA)

St Joseph Ukrainian Catholic Church

Ini sifat raksasa dan warna abu-abu tampak seperti arsitektur Soviet. Aku terheran-heran ketika saya membaca bahwa itu sebenarnya di Amerika Serikat dan bukan di Uni Soviet.
St Joseph Ukraina Gereja Katolik terkenal karena emas tiga belas ultra-modern atap kubah yang melambangkan kedua belas rasul dan Yesus Kristus sebagai pusat kubah terbesar.
Hal ini merayakan 53 tahun perusahaan, sehingga dibangun pada tahun 1956 (jika perhitungan panda yang benar).

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form